Minggu, 21 Juni 2009

pantas gg dy disebut sahabat ?

pantas gg c org kyk dy disebut SAHABAT ??

gw kecewa bgd sama salah satu sahabat gw .. dy udh bohong sama gw , yg jd pertanyaan gw tuhh , salah gw tuhh appa ? koq dy dgn tega'a bohong sama gw ..

hal paling susah yg harus gw lakukan adalah memaafkan , gtw knapa itu mjd hal yg pling sulit utk gw lakuin .. bukan'a gw gg mau maafin dy , tp gw beneran kecewa sama dy ..
gw bilang ke dy klo gw kecewa berat .. mungkin dy sadar sama kesalahan dy x , jd dy blng ke gw klo dy bsa ngerti kok klo gw gg bisa maafin dy ..
dy juga blng ke gw klo dy akan ttap nganggep gw sbg sahabat dy ..
appa gw harus maafin dy ?
jjur sampai sekarang gw masih kesal sama dy , tp gw harus bisa maafin dy kann ?

kenapa harus adda rasa kecewa c di dunia niy ??
kenapa harus adda rasa dendam di dunia niy ??
kenapa harus adda rasa syg yg berlebihan ke sahabat qtaa ?? sehingg ketika dy berbuat salah , qtaa harus memaafkan dy krn rasa syg itu !!
appa mungkin rasa syg yg tulus mengalahkan kebencian dan kekecewaan yg
qtaa rasakann ??

ohhh shitttttttttt .. appa harus gw maafin dy ??
gw benci dy .. tpi gw jga gg mau kehilangan sahabat gw itu ..
what can i do ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar