Selasa, 05 Mei 2009

Ga ada kata yang sanggup melukiskannya ..










Melissa
I call her " ms. cablak " hha .. she's my best friend !! (spikk) hha.. dy tuhh temen gw yg paling setia .. kenapa gw bilang setia ? krn dy tuhh gg "muna" kyk temen" gw yg lain . gw paling sebel klo dy udh bad mood .. wew .. susah dehh ilangin rasa bete dy . niyy anak punya suara yg keras !! hha .. she's funny .. gg tw malu .. malu"in .. hha ( gg beda jauh mma gw ) . pkok'a lo the best partner dehh mell .. "cup cup muahh" hha ..






Gloria Andriani Putri


she's my sister in Christ .. gw beruntung bgd bsa kenal dy .. knapa ?
karna kapanpun gw butuhh dy . dy selalu ada bwt gw .. dy niyy penguat gw .
dy jga selalu "menampar" gw dgn kata"a .. dy baikk bgd mma gw .dy ngertiin gw . bln juli tuhh memorable bgd bwt gw mma dy .. (hha . inget gg sist ?) . glori tuhh sistahh gw bgd dehh . selalu bangunin gw subuh" supaya gw gg lupa sa_te .. hha .. pokok'a dy tuhh yg paling stand by klo gw lg mau curhat .. love you sist ..






Aditya Indra

dy niyy brother in Christ gw .. gw kagum bgd mma dy .
menurut gw adit tuhh baikkk bgd .. dy bertalenta bgd . adit pinter bgd bwt lagu .. gw paling suka mma lagu " kisah indah kita n don't cry " pas gw tnya ." ditt .lgu don't cry terinspirasi dr siapa ?? " adiit blng " gg tw knapa sist . gw merasa ada 2 adit dlm diri gw . jd cerita'a pas gw lgi berantem mma bokap n nyokap. gw msuk kamar dan nangis ..nahh disitu adit yg satu'a muncul dan blng ke gw ."ditt. don't cry!!" terus berkarya ya ditt .. hha ..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar