Senin, 04 Mei 2009

kesal !!

gw punya temen .. my friends call her " birnyong " , hemm i don't know why ?
dy tuhh doyan bgd cerita , bahkan sampe urusann pribadi'a diceritain ke org" !!
yg bkinn gw kesel .. setiap gw ktemu dy .. kapanpun n dimanapun .. dy selalu curhat hal" yg gg penting !! kesel gg tuhh ? sampe" temen gw pernahh blng ," penn gw tarikk tuhh bibir"a " hha (tega gg c gw mma temen" gw ?)
kadang gw seneng main mma dy , tp kadang" dy jg cmann bsa bkin org bete mampus mma dy ..
arghh !! coba jja klo dy bsa sedikit lbh diem n gg bkin kesel org .. bnyk yg blng klo dy tuhh pnya mulut jahat .. (gw setuju) .. gara" mulut jahat dy , gw mma temen" gw prnh berantem ..
duhh pokok'a klo ngomongin dy tuhh gg ada habis'a dehh .. hha ..


by : gabbiie ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar