Rabu, 06 Mei 2009

missing Christian Moses Tristanio

hemm , Tuhan .. ka tian apa kabar ? gaby kangen dy Tuhan ..

jujur ya ka , gw kangen lo .. kangen bgd .. tp gw tau , lo udh bahagia kann mma Tuhan Yesus .. makasihh ya ka , dulu lo udh pernah jd org yg sangat special bwt ka nene ..
gw tau , mungkin sampe sekarang lo masih special bgd bwt dy .. thx jga , karna lo
tuhh udh bwt gw ngerti apa itu arti hidup .. bener kata lo ka , hidup tuh sebuah proses..
ada saat'a qta maju .. ada saat'a qta mundur dan ada saat'a qta pergi .. inget gg pas gw tanya ,"apa sih hal yg pling berharga dlm hidup lo?" waktu itu gw jawab "sahabat" , lo jawab "my little miss perfect" and ka nene jawab "nafas kehidupan" (hha .. qta berdua kaget +malu mma jawaban ka nene) koq bsa ya qtaa gg kepikiran qlo nafas kehidupan tuhh penting bgd .. ckck .. huft , cepet bgd ka lo pergi .. :( ..
damai di surga ya ka .. cuma kata" itu yg bsa gw blng , setiap manusia pasti akan kembali ke Tuhan Yesus kann ka ? tunggu gw dan semua org yg syg mma lo dsana ya ..
ka nene pernah blng ," klo semua mimpi dan cita" aq udh tercapai , aq bakal nyusul kamu tian " .. hemm , nata jg pernah blng ,"nata gg mau sedih lagi .. sekarang nata mau tersenyum .. biar ka tian bsa liat senyum nata .." (adek lo itu bener" bkin gw salut .. sekarang dy bkn anak manja lg ka , tp dy ttep jd little miss perfect lo ka) sekarang nata mma ka nene di paris .. mengejar mimpi dan cita" mereka mjd fashion designer terkenal ..

"Christian Moses Tristanio .. 24 desember 08 .."

farewell my broth ..
God please give him a great place in Your heaven beside You ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar