Selasa, 05 Mei 2009

SAHABAT

gw pernahh baca slh satu buku .. disitu ada kata" yg menurut gw bagus bgd .. bunyinya , " gg ada kata yg sanggup melukiskannya " . hemm , kata" itu menurut gw cocok bgd bwt ngungkapin perasaan gw bwt sahabat" gw .. menurut gw , sahabat" gw tuhh gg bsa dilukiskan dgn kata" .. mereka punya sifat dan ciri khas masing" .. banyak bgd hal" yg gw lalui bareng sahabat" gw , mereka tuhh keluarga ke-2 gw .. bahkann gw manggil mereka " sistahh and brotha " yup , we're sister and brother in Christ .. tp gg semua teman yg gw punya tuhh gw anggap sahabat , seharus'a seorang sahabat selalu ada disaat gw butuh mereka .. nahh , kadang" beberapa drii mereka tuhh gg pernahh mau tw urusann org .. sampe sekarang , sahabat yg bener" nunjukkin klo mereka pantas jd sahabat gw tuhh cman beberap org , temen gw emg bnyk .. tp yg bsa gw anggap sahabat cma bberapa .. ckck ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar